Review dan Sinopsis Film War 2019


Review:
War (2019) adalah film bollywood bergenre thriller, action tahun 2019 yang disutradarai oleh Siddhatrth Anand dan diproduksi oleh Aditya Chopra di bawah naungan produksi Yash Raj Films. Dibintangi oleh Hrithink Roshan dan Tiger Shroff, dan mengikuti seorang prajurit India yang ditugaskan untuk menghilangkan mantan mentornya yang telah menjadi bajingan.

Pengambilan gambar utama film dimulai pada bulan September 2018 dan berakhir pada Maret 2019. Sebelum dirilis film ini berjudul Fighters, namun tanpa alasan yang jelas diubah menjadi War (2019).

Sinopsis film War becerita tentang seorang pemuda yang bergabung menjadi agen top di India. Dia melaksanakan misi-misi yang berbahaya, alasannya bukan karena dia ingin mengabdi pada negara, namun dia ingin membersihkan nama baik keluarganya karena ayahnya yang dulu juga berprofesi sebagai agen berkhianat pada negara.

Film ini mendapat banyak ulasan positif dari para kritikus, dengan pujian untuk penampilan Hrithik Rhosan dan Tiger Shroff serta aksi-aksinya. Tetapi juga ada kritik tentang alur ceritannya yang mudah ditebak. War (2019) mencetak rekor untuk pendapatan tertinggi pada hari pertama penayangan untuk film Bollywood di India. War menjadi film India dengan pendapatan paling tinggi di tahun 2019 yaitu sebesar $67,179,155.

» Tanggal rilis : 2 Oktober 2019 (India)
» Tayang di Indonesia : 2 Oktober 2019
» Genre : Action, Thriller
» Juga Dikenal Sebagai : Untitled Hrithik/Tiger Project
» Sutradara : Siddarth Anand
» Rating IMDb : 6,6/10
» Rating Usia : D(17 tahun ke atas)
» Durasi : 2 Jam 34 Menit
» Pemeran ( War 2019 Cast) :

Daftar Pemain:

  • Hrithik Roshan–Kabir
  • Tiger Shroff–Khalid
  • Vaani Kapoor–Naina
  • Ashutosh Rana–Colonel Luthra
  • Anupriya Goenka–Aditi
  • Yash Raaj Singh–Saurabh
  • Mahhoor Amrohi–Firoze Contractor
  • Sanjeev Vatsa–Rizwan Iiyasi
  • Dipannita Sharma–Dr. Mallika Singhai
  • Soni Razdan–Khalid’s Mother
  • Arif Zakaria–Dr. Utpal Biswas
  • Amit Gaur–Lt. Col. Jimmy Shroff
  • Imran Ahamed–Saini
  • Shahbhaz Akthar –Vishal
  • Najmeddin AlHadad–Rock Thrower
  • Giorgio Antonini – Raziwan’s Bodyguard


Sinopsis Film War 2019

Di New Delhi, penembak jitu yang misterius dihubungi oleh agen rahasia yang sudah tua, V.K. Naidu, untuk membunuh target dari kejauhan. Namun, penembak jitu itu malah menembak Naidu, dan melarikan diri. Dia adalah mantan anggota Research and Analysis Wing ( badan intelijen India) Kabir, dianggap sebagai salah satu agen terbaik.

Tidak lama setelah itu pimpinan Kabir bersama dengan sekertaris RAW ( Research and Analysis Wing) Kolonel Sunil Luthra, menyampaikan pengkhianatanya kepada menteri pertahanan Sherna Patel. Ia meminta agen tersebut untuk memanggil Khalid Rahmani, seorang agen RAW yang sebelumnya dibimbing oleh Kabir, dan sangat kagum akan mantan mentornya itu.

Sebuah kilas balik menunjukkan pengenalan Khalid dengan Kabir yang mempertanyakan Sunil tentang kesetiaan Khalid kepada negar. Alasannya bahwa almarhum ayah Khalid, Abdul Rahmani, membuktikan dirinya sebagai pengkhianat bagi negara dan Kabir ketika dia menembaknya. Namun, dalam kekaguman penuh pada Kabir, yang ia anggap sebagai insiprasi utama, Khalid bersikeras bahwa ia akan melayani negaranya apapun yang terjadi dan mendapatkan kembali kehormatan keluarganya.

Sesudahya, terlihat bahwa Kabir sedang berlibur, dan sering menemani seorang gadis muda bernama Roohi. Dia mengenang tentang ibu tunggal Roohi, Naina, yang telah memulai hubungan dengannya untuk menjadikannya aset sipil yang sempurna.

Setelah mengetahui identitas aslinya Naina curiga dan ragu untuk membantunya, tetapi setuju demi putrinya yang berusia lima tahun. Kabir meyakinkan Naina tentang keselamatannya, yang dijawab Naina bahwa ia telah kehilangan seluruh kepercayaan padanya.

Namun, selama misi Nina untuk memata-matai Kontraktor Firoze, Iiyasi, Kabir tiba-tiba mengetahui bahwa di antara banyak kontak Iiyasi ada seorang ahli bedah plastik, Dr. Mallika Singhal, yang sebelumnya membantu Iiyasi dengan operasi plastik. Menyadari bahwa kontraktor sebenarnya adalah Iiyasi yang menyamar. Ia bergegas untuk membantu Naina, tetapi sudah terlambat untuk menyelamatkan nyawanya.

Saat ini, Khalid melacak Kabir melalui Roohi ke sebuah pesta natal. Mereka berdiskusi singkat di tempat persembunyian Kabir ketika mereka tiba-tiba diserang. Keduannya melawan penyerang dan berhasil sampai di pernikahan Aditi (hacker) di Kerala, di mana mereka merima drive yang dibutuhkan Illyasi.

Namun, sementara Kabir menyerahkan drive ke Khalid dan mereka merayakan di atas kapal, ia kemudian diracuni saat berbagi minuman dengan Khalid, yang ternyata itu adalah Saurabh (agen).

Sebuah kilas balik antara Khalid dan Saurabh menujukkan Khalid ditembak mati oleh Illyasi. Setelah itu Saurabh menjalani operasi plastik untuk menyamar sebagai Khalid. Sebagai bagian dari skema, bawahan Illyasi menembak Saurabh sehingga ia dapat ditemukan oleh Angkatan Darat India. Saurabh melemparkan Kabir yang teracuni dan tak berdaya ke sungai.

Saat Saurabh kembali ke markas besarnya, kapal senjata lengkap yang menampung Illyasi meluncurkan rudal anti satelit untuk menghancurkan satelit militer India yang memantau perbatasan Indo-Pakistan. Satelit itu mendukung komunikasi untuk pasukan militer India di daerah-daerah terpencil. Kabir dengan sendirian mendarat di atas kapal menggunakan parasut. Kemudian ia menyerang kapal dan menghadapi Saurabh,

Ia mengungkapkan bahwa dia sudah mengetahui dari awal bahwa ia Khalidetelah melihat. Badan Intelijen menghormati Khalid atas pengorbanannya, dengan Nafeesa yang menerima penghargaan dari Presiden India. Sedangkan Kabir yang masih dianggap sebagai pengkhianat, menghabiskan waktunya bersama Roohi, dan melanjutkan misi penyamaran berikutnya setelah percakapan singkat dengan atasannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review dan Sinopsis Film War 2019"

Posting Komentar