Review Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari ini (2020) Jadwal Tayang dan Sinopsis


Nanti Kita Cerita Tentang Hari ini merupakan judul film Indonesia yang akan tayang pada awal tahun 2020. Bintang utamanya adalah Rachel Amanda. Cerita dalam film ini diadopsi dari Buku dengan judul yang sama (Nanti Kita Cerita Tentang Hari ini) ditulis oleh Marchella FP yang di terbitkan pada oktober 2018 yang lalu dengan tebal 200 halaman. Dalam film ini cerita dalam buku tersebut akan dikemas dalam sebuah Film Drama dengan durasi 121 menit. 

Saat ini trailer dari film yang dibintangi Rachel ini sudah dipubhlis dan bisa di tonton di youtube. Deretan artis pemeran dalam film ini antara lain Rio Dewanto, Rachel Amanda, Sheila Dara, Oka Antara, Niken Anjani, Donny Damara, Susan Bachtiar, Umay Shahab, Sivia Azizah, Syaqilla, Ardhito Pramono, Isyana Sarasvati. 

Dikutip dari halaman Jadwalnonton.com film ini bercerita tentang, Setiap keluarga yang memiliki rahasia. Angkasa, Aurora dan Awan adalah kakak beradik yang hdiup dalam keluarga yang tampak bahagia. Setelah mengalami kegagalan besar pertamanya, awan berkenalan dengan Kale, seorang cowok eksentrik yang memberikan Awan pengalaman hidup baru, tentang patah, bangun, jatuh, tumbuh, hilang dan semua ketakutan manusia pada umumnya. Perubahan sikap Awan yang demikian mendapat tekanan dari orang tuanya. Hal tersbut mendorong pemberontakan etiga kakak beradik ini yang menyebabkan terungkapnya rahasia dan trauma (Luka) besar dalam keluarga mereka. 

Itu adalah ulasan tentang cerita dalam film tersebut. 

Sekarang....
mari kita lihat dari buku yang menjadi sumber cerita dari film ini.

Marchella FP adalah nama penulis dari buku "Nanti Kita cerita tentang Hari Ini" dikutip dari halam sintiastarina.com, buku tersebut mendeskripsikan tentang sebuah rasa dan mentransformasikannya menjadi sebuah pengingat di masa depan. Sang penulis mampu membuat para pembacanya menyadari,tentang masa lalu adalah pembelajaran, masa kini adalah bekal dan masa depan tetaplah sebuah perjuangan.

Ikuti terus informasi tentang film ini, jangan lupa tonton trailernya juga...

Film NANTI KITA CERITA TENTANG HARI INI tayang di bioskop sejak tanggal 02 Januari 2020 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari ini (2020) Jadwal Tayang dan Sinopsis"

Posting Komentar