Review Film MILEA: Suara Dari Dilan (2020)


DirectorFajar Bustomi
CastsIqbaal Ramadhan, Vanesha Prescilla
RatingR (Remaja)
GenreDrama, Romance

Sinopsis:
Tidak ada kisah yang lebih Indah dari kisah cinta di SMA.Sama halnya dengan kisah cinta Dilan dan Milea.Dari yang awalnya benci hingga saling mencintai. Dari yang awalnya manis hingga menjadi rumit.Menjelang reuni akbar,Dilan memutuskan untuk menceritakan kembali masa masa itu.Mulai dari kali pertama mereka bertemu,menjalin kasih,hingga berjuang untuk bertahan.Masa yang tidak selalu indah,namun terus membekas dibenaknya.Ini adalah cara Dilan mengingat Milea.Ini adalah cara Dilan mengingat sebuah cinta yang ia pikir akan bertahan selamanya.
Sumber: jadwalnonton.com

Jika kita lihat dari Serial Dilan

Dalam novel 357 halaman ini, Dilan bercerita mengenai banyak kejadian yang diceritakan oleh Milea dalam buku pertama Dilan Dia adalah Dilanku tahun 1990(Pastel Books Mizan, 2014) dan buku kedua Dilan Dia adalah Dilanku tahun 1991 (Pastel Books Mizan, 2015).

Kebayangkan betapa tidak kreatifnya penulisnya. Buku pertama dan kedua judulnya hanya berbeda angka 1. Buku ketiga hanya mengubah sudut pandang. Dari sudut pandang Milea pada buku 1 dan 2, menjadi sudut pandang Dilan di buku ketiga.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Film MILEA: Suara Dari Dilan (2020)"

Posting Komentar