Review Midway: Kisah Pertempuran Terbesar di Asia Pasifik

Review Film Midway
Sutradara: Roland Emmerich 
Casts :Ed Skrein, Patrick Wilson, Luke Evans, Aaron Eckhart, Nick Jonas, Mandy Moore, Dennis Quaid, Woody Harrelson, Etsushi Toyokawa, Jun Kunimura
Durasi: 138 minutes
Rating :R (Remaja)
Genre :Action, Drama, History
Tayang : 08 November 2019 


Midway adalah film asal USA dengan genre action, drama dan history. Sutradara dalam film ini adalah Roland Emmerich. Film berdurasi 138 menit dan bercerita tentang kisah Patriotisme dan Bela negara. 

Pertempurn Midwa ini adalah pertempurat laut antara kekaisaran Jepang dengan Amerika serikat di Samudra Pasifik. Pertempuran tersebut terjadi pada 4 juni dan 7 juni 1942, yaitu sekita renam bulan setelah Pengeboman Pearl Harbor. Angkatan Laut Amerika srikat berhasil meredam serngan kekaisaran Jepang terhada Atol Midway, yang mengakibatkan kerugian yang tak ternilai.

Kisah ini diceritakan dari sudut pandang dua tentara Amerika yaitu Pilot Letnan Dick Best (Edskrein) yang memimpin skuadron pengebom dan perwira intelijen Letnan Comm. Edwin Layton (Patrick Wilson). Sepanjang film ini diputar, kita akan diperkanlkan dengan tentara Amerika Serikat yang terkenal seperti Laksamana Chester Nimitz (Woody Harrelson, Komandan tertinggi armada Pasifik AS wail Laksamana William "Bull" Helsey (Dennis Quaid) pemimping kapal induk USS Enterprise, dan Raymond Spruance (jak weber) laksamana muda yang mengambil alih enterprise untuk pertempuran midway. 

Sisi yang menonjol dari film ini adalah keterikatan semua unsur untuk membentuk aspek reaksional dari para penonton. Sebuah extreme patriotism yang memang berhasil dimunculkan dengan baik di balik semua kekuatan tata produksi danakting para pemainnya. 

Tonton Trailer: 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Midway: Kisah Pertempuran Terbesar di Asia Pasifik"

Posting Komentar