Review Lengkap Film Charlie's Angels (2019)

Judul: Charlie's Angels
Rilis: 15 November 2019
Negera: Amerika Serikat
Sutradara: Elizabeth Banks
Bahasa: Inggris
Produser: Elizabeth Banks, Doug Belgrad, Max Handelman
Pemeran: Kristen Stewart, Djimon Honsou, Sam Clafflin, dkk...
Distributor: Sony Pictures Releasing
Trailer: Disini



Plot film: Charlie's Angels merupakan film asal Amerika yang dibintangi oleh Kristen Stewart, di rilis tahun 2019 dengan genre action comedy. 

Synopsis Charlie's Angels: Film ini bercerita tentang wanita yang bernama Sabina Wilson (Kristen Stewart) bersama dengan pasangannya Jane Kano (Ella Balinska) yang diberi tugas baru dari Charlie. Misi Sabina Wilson dan Jane Kuno yaitu melindungi klien mereka brenama elen Houghlin (Naomi Swatt) dia merupakan seorang programmer utama di proyek yang mampu merevolusi industri listrik yang juga berpotensi untuk dipersenjatai. Elen Houghlin pertama kali bertemu dengan pria bernama Bosleym namun pada saat pertemuan mereka terganggu, mereka pun perlu melarikan diri bersama dengan jane yang menyamar sebagai seorang pelayan. 

Jane dan Elena selanjutnya bertemu dengan Sabina dan Bosley yang lain yang membawanya menuju basis operasi mereka dan juga menanyi dia. Dia mengetahui bahwa Jane Kano merupakan mantan anggota dari MI6 dan Sabina wilson merupakan agent utama yang menjalani the ground game. Agent meminta bantuan terhadap Elena Houghlin untuk dapat mengambil senjata yang kini dikerjakannya dan bersiap untuk melakukan misi berikutnya.

Daftar Pemain:

Kristen Stewart: merupakan aktris kelahiran Los Angels, 9 April 1990 berkembangsaa Amerika Serikat ia mulai terkenal setelah memerankan tokoh Bella Swan dalam film Twilight.

Naomi Scott:  adalah seorang aktris, kelahiran Hounslow 6 Mei 1993. penyanyi dan musisi berkebangsaan Inggris. Dia dikenal sebagai pemeran Mohini "Mo" Banjaree di film Lemonade Mouth dan sebagai Megan dalam di Disney Channel Inggris life bites.

Ella Balinska: merupakan gadis kelahiran London, 4 oktober 1996. dalam film Charlies angels, ia berperan sebagai Jane Kano.

Elizabeth Banks: aktris kelahiran Pittsfield, 10 Feburari 1974. Ia mulai berkarir di dunia perfilman sejak tahun 1998.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Lengkap Film Charlie's Angels (2019)"

Posting Komentar